Sabtu, 02 Mei 2015

Owner YAMAHA pastikan Lorenzo tetap bertahan sampai 2016



Di sela-sela jumpa persnya, Lin Jarvis mengungkapkan kepada awak media, "Kami punya kontrak dua tahun lagi. Dan ada kemungkinan bagi kedua belah pihak kalau mereka memilih untuk melakukan hal lain. Tapi, kami sangat bahagia dengan satu sama lain dan kami yakin Jorge akan bangkit dari awal musim yang sulit dan menjadi pebalap top musim ini, musim depan, dan seterusnya," kata Jarvis kepada MotoGP.com.

Ditempat yang berbeda Lorenzo mengaku senang atas pernyataan owner Yamaha itu. Dia berterima kasih kepada Yamaha, yang terus mendukungnya di masa-masa sulit seperti sekarang. Dia pun bertekad kembali mempersembahkan kemenangan untuk Yamaha.

Dia (Lorenzo) mengatakan akan tetap di Yamaha pada tahun depan meski dalam beberapa waktu terakhir dia meraih hasil yang tak terlalu menggembirakan. Lorenzo ingin membalas kepercayaan timnya dengan kemenangan dan gelar juara.

"Mimpi saya masih sama, yaitu pensiun di Yamaha. Tak terlalu banyak pebalap yang bisa mengatakan bahwa mereka akan bertahan di MotoGP di tim yang sama. Tapi, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Yang pasti, untuk 2015 dan 2016 saya akan bertahan bersama Yamaha, khususnya saya ingin berterima kasih atas kepercayaan ini dengan hasil bagus, dengan kemenangan, dengan pole position, dan sesegera mungkin berjuang mengejar gelar juara dunia lagi," kata dia.

Sampai saat ini Lorenzo belum sekali pun naik podium dalam tiga seri pertama musim ini. Di klasemen pebalap, juara dunia MotoGP dua kali itu baru mengumpulkan 37 poin dan berada di posisi keempat. Dia tertinggal 29 poin dari rekan setimnya, Valentino Rossi, yang berada di posisi teratas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar