Jumat, 24 Oktober 2014

Dapat Piala Kick Andy Young Hero 2014, Gayatri Tutup Usia



Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, Gayatri meninggal sekitar pukul 19.00 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat.

"Gayatri, Kick Andy Young Hero 2014, putri Ambon yang menguasai 14 bahasa, telah wafat hari ini " tulis akun Facebook Kick Andy Show seperti dikutip merdeka.com, Jumat (24/10).

Indonesia baru saja kehilangan generasi muda berbakat. Gayatri Wailissa, putri Ambon yang menguasai 14 bahasa menutup usianya tadi malam, Kamis (23/10). Wanita cantik ini dikabarkan meninggal lantaran pendarahan otak setelah dirawat empat hari di rumah sakit tersebut. Menurut diagnosis dokter, pembuluh darah Gayatri sudah pecah dan sudah tak ditolong.

Gayatri yang masih berusia 16 tahun itu memang punya segudang prestasi semasa hidupnya. Terakhir, Gayatri menjadi Duta Kodam V / Brawijaya dan Duta ASEAN untuk Indonesia di bidang anak mewakili Indonesia. Anak dari pasangan Deddy Darwis Wailissa dan Nurul Idawaty ini punya kemampuan linguistik yang sangat bagus. Tak kurang dari 11 bahasa dikuasai oleh Gayatri. Mulai dari bahasa Inggris, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, Arab, Jerman, Prancis, Korea, Jepang, India, Rusia dan Tagalog dikuasainya dengan baik dan fasih.

Selamat jalan Gayatri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar